Minggu, 21 Agustus 2016

Kanker Payudara dan Serangan Jantung: Sebuah Efek Samping Mematikan dari Suplemen Kalsium?

Kalsium merupakan salah satu suplemen diet yang paling populer di pasar, terutama karena mantra beredar luas bahwa mega-dosis mineral ini sangat penting untuk membangun dan menjaga kesehatan tulang.

Akibatnya, banyak orang percaya bahwa mengambil suplemen kalsium adalah cara sederhana untuk mencegah patah tulang yang berhubungan dengan osteoporosis.

Apa yang mereka tidak diberitahu adalah bahwa ketika Anda dapat memaksa peningkatan kepadatan mineral tulang dengan suplemen kalsium, Anda tidak bisa yakin bahwa ini akan menghasilkan kekuatan tulang yang lebih besar.


Hati-hati Dalam Menafsirkan Hasil Tes Tulang 


kepadatan tulang, sedangkan pengukuran yang sangat baik dari kekuatan tekan, tidak mengungkapkan kekuatan tarik, yaitu apakah tulang Anda akan menolak melanggar dari ditarik atau diregangkan, seperti yang biasa terjadi pada musim gugur atau trauma yang sama.

Selain itu, "osteoporosis," seperti saat ini didefinisikan oleh scan tulang (DXA scan) dengan menggunakan T-score, tidak tepat mendefinisikan "kepadatan tulang normal" menurut standar dari 25 tahun, dewasa muda.

Dengan kata lain, jika Anda 40, 50, atau bahkan 100, sistem berbasis T-skor mengatakan tulang tidak normal, atau bahkan sakit jika mereka tidak sepadat seperti ketika Anda adalah dewasa muda.

Jika pada kenyataannya mereka menggunakan sesuai usia Z-skor, sebagian besar kasus "osteopenia," dan banyak kasus "osteoporosis," tiba-tiba hilang karena mereka tidak tepat diklasifikasikan dari awal.

Apakah Suplemen Kalsium mempengaruhi Anda untuk Kanker Payudara?


Pada akhirnya, "kalsium yang baik untuk tulang Anda" mantra adalah contoh lain dari teori yang baik yang salah, dan mewakili bagaimana luas menipu masyarakat medis utama adalah tentang kesehatan tulang dan sifat osteoporosis, dan kondisi kembarannya yang sangat dibuat "osteopenia . "

Sebenarnya ada sejumlah studi menunjukkan bahwa suplemen pasar massal kalsium meningkatkan risiko untuk kejadian kardiovaskular dan masalah lainnya, sementara menawarkan sedikit keuntungan untuk tulang Anda. Hanya karena sesuatu dapat meningkatkan kepadatan tulang Anda: makan apa jumlah kapur atau bubuk tepung tulang, atau lebih buruk, bahan kimia seperti obat Fosamax dan Evista, bukan berarti ini akan diterjemahkan ke dalam peningkatan kesehatan untuk tulang Anda, atau sistem organ lain .

Memang, sebelum melompat dari tebing lemming-seperti kebijaksanaan medis konvensional, pertimbangkan ada benda padat penelitian menunjukkan bahwa kepadatan tulang yang lebih tinggi sebenarnya dapat meningkatkan risiko kanker payudara ganas oleh 300% atau lebih! Mengingat bahwa hampir 1 dari 4 wanita akan didiagnosis dengan kanker dalam hidup mereka, dengan top kanker payudara pada daftar, tidak fiksasi neurotik pada peningkatan kepadatan tulang dengan suplemen kalsium salah tempat, terutama ketika dapat meningkatkan risiko keseluruhan sekarat dari kanker dan, seperti yang akan kita lihat, penyakit kardiovaskular (pembunuh # 1), juga?

Kalsium Bisa Menguntungkan atau Mematikan Tergantung pada mana berakhir Up di Tubuh Anda


Kalsium adalah mineral yang paling berlimpah dalam tubuh Anda, yang diperlukan untuk tidak hanya kesehatan tulang, tetapi juga mengatur detak jantung Anda, melakukan impuls saraf, pembekuan darah dan merangsang sekresi hormon. Tubuh Anda tidak membuat kalsium, dan pada kenyataannya kehilangan kalsium setiap hari melalui Anda kulit, kuku, rambut, keringat dan eliminasi, yang mengapa Anda harus menggantinya melalui diet Anda.

Diperkirakan, bagaimanapun, bahwa tubuh Anda excretes sesedikit 100 mg sehari, membuat rekomendasi saat ini oleh National Osteoporosis Foundation untuk wanita di atas 50 untuk mengambil 1.200 mg sehari, sedikit mengganggu. Ketika kita membandingkan diet kaya kalsium untuk diet petani Cina kalsium miskin tradisional, yang bebas dari susu dan kalsium sapi suplemen, sekitar 250 mg sehari kalsium nabati adalah semua yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tubuh mereka - dan ini adalah budaya dengan tidak ada kata untuk "osteoporosis" dalam bahasa berusia 3.000 + tahun yang!

Yang benar adalah bahwa mengambil kalsium setiap berlebihan atau isolasi, tanpa nutrisi pelengkap seperti magnesium, vitamin D dan vitamin K2, yang membantu menjaga tubuh Anda dalam keseimbangan, dapat memiliki efek samping, seperti kalsium membangun di arteri koroner dan menyebabkan serangan jantung. Bahkan mengambil kalsium dengan vitamin D tampaknya tidak cukup untuk mencegah jenis efek samping.

Jadi, ketika Anda mengambil bentuk biologis asing kalsium (seperti batu gamping, cangkang tiram dan tepung tulang (hydroxylapatite), atau ketika kemampuan tubuh Anda untuk mengarahkan kalsium ke tempat yang tepat menjadi terganggu (seperti ketika Anda kekurangan vitamin K2), kalsium mungkin disimpan di tempat yang tidak seharusnya, yang dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan.

Seringkali, banyak beban menghilangkan kelebihan kalsium jatuh pada ginjal, yang mengapa telah terbukti pada berbagai kesempatan bahwa kalsium karbonat cepat kalsifikasi arteri pada mereka dengan fungsi ginjal terganggu, terutama pasien hemodialisis. deposit kalsium, pada kenyataannya, kontributor utama dan bahkan faktor penyebab dalam banyak kondisi, termasuk yang berikut:

Selulit dan penyakit arteri koroner jaringan parut dan aterosklerosis plak gigi dan penyakit gusi Hypothyroidism
Obesitas dan diabetes Kanker payudara penyakit Alzheimer dan kista (payudara fibrokistik) Batu empedu, kanker usus besar dan penyakit Crohn
Batu ginjal ovarium kista Katarak, glaukoma, dan degenerasi makula Tulang taji, kaku sendi, osteoarthritis, tendonitis dan kanker tulang
Terlalu Banyak Kalsium Bisa Buat Mineral Kekurangan yang Mempromosikan Penyakit

Robert Thompson, gelar M.D. menulis sebuah buku tentang subjek ini disebut The Kalsium Lie, yang menjelaskan bahwa tulang terdiri dari setidaknya selusin mineral, dan fokus eksklusif pada suplemen kalsium kemungkinan akan memperburuk kepadatan tulang dan benar-benar meningkatkan risiko osteoporosis. Dr Thompson percaya berlebihan kalsium menciptakan kekurangan mineral lain dan ketidakseimbangan yang akan meningkatkan risiko penyakit jantung, batu ginjal, batu empedu, osteoarthritis, hipotiroidisme, obesitas dan diabetes tipe 2.

Jika suplemen kalsium Anda sedang berubah menjadi "batu kecil" yang sedang disimpan dalam jaringan lunak dan arteri, Anda dapat mulai memahami bagaimana ini bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena serangan jantung, stroke atau kondisi kesehatan lainnya.

Banyak yang percaya bahwa plak arteri hanyalah sebuah penumpukan kolesterol. Namun dalam kenyataannya, lebih dari 90 persen dari plak lemak ini kalsifikasi. Kolesterol adalah lembut dan lilin dan tidak merusak elastisitas arteri Anda. Tapi deposit kalsium seperti beton, "pengerasan" arteri dan mempengaruhi kemampuan mereka untuk memperluas. Ini adalah kalsium - tidak kolesterol - yang menginduksi kekakuan arteri dan membuat plak kurang stabil dan lebih rentan terhadap chipping off dan kemudian mendorong gumpalan yang mengancam jiwa.

Hal ini sangat penting bagi wanita menopause karena keseimbangan hormon yang diperlukan untuk sinyal kalsium yang tepat - mengarahkan tubuh Anda untuk deposit kalsium ke dalam tulang Anda. Ketika hormon jatuh dari keseimbangan, sinyal ini menyebabkan kalsium untuk perlahan-lahan keluar tulang Anda dan menjadi disimpan dalam arteri Anda sebagai gantinya. Hanya mengambil suplemen kalsium tidak akan menyelesaikan masalah karena jika tubuh Anda tidak dapat langsung kalsium ke tempat yang tepat, itu akan menyebabkan lebih berbahaya daripada baik.

Mengapa Vitamin K2 adalah krusial jika Anda Ambil Vitamin D dan Kalsium ...

Vitamin K2 terlibat dalam tarian halus dengan vitamin D; sedangkan vitamin D memberikan pengembangan ditingkatkan tulang dengan membantu Anda menyerap kalsium, ada bukti baru bahwa vitamin K2 mengarahkan kalsium untuk tulang Anda, sementara mencegah dari yang disimpan di mana Anda tidak ingin hal itu - yaitu, organ-organ Anda, ruang bersama, dan arteri. Seperti disebutkan, sebagian besar dari plak arteri terdiri dari deposito kalsium (aterosklerosis), maka istilah "pengerasan arteri."

Vitamin K2 juga sebenarnya telah ditemukan untuk decalcify jaringan tertentu menjalani patologis (juga dikenal sebagai ektopik) kalsifikasi.

Vitamin K2 mengaktifkan hormon protein yang disebut osteocalcin, diproduksi oleh osteoblas, yang diperlukan untuk mengikat kalsium ke dalam matriks tulang Anda. Osteocalcin juga muncul untuk membantu mencegah kalsium dari deposito ke dalam arteri Anda. Dengan kata lain, tanpa bantuan vitamin K2, kalsium bahwa vitamin D Anda secara efektif memungkinkan di mungkin bekerja MELAWAN Anda - dengan membangun arteri koroner Anda daripada tulang Anda. Inilah sebabnya mengapa jika Anda mengambil kalsium dan vitamin D, tetapi kekurangan vitamin K, Anda bisa lebih buruk daripada jika Anda tidak mengambil suplemen mereka sama sekali.

Makanan adalah sumber terbaik dari Kalsium

Agar kalsium untuk melakukan tubuh yang baik Anda, itu harus dalam bentuk bioavailable dan seimbang dengan vitamin D dan K, dan mineral penting lainnya, sebagai bagian dari rencana gizi keseluruhan.

 Sumber yang baik termasuk susu mentah dan keju dari sapi padang rumput-mengangkat (yang memakan tanaman), sayuran berdaun hijau, empulur buah jeruk, carob, biji wijen dan wheatgrass, untuk beberapa nama. Ini perlu menyebutkan bahwa penelitian yang dilakukan tentang kalsium dari produk susu semua dilakukan dengan susu pasteurisasi, daripada produk susu mentah yang memiliki lebih dari nutrisi mereka utuh, dan ini Muddies hasil penelitian tersebut.

Kalsium dari sumber makanan biasanya lebih baik diserap dan dimanfaatkan dari kalsium dari suplemen, yang mengapa penelitian yang melibatkan kalsium dari sumber makanan alami telah menunjukkan hasil yang baik, termasuk risiko 25 persen lebih rendah untuk meninggal akibat semua sebab, dan risiko 23 persen lebih rendah meninggal dari penyakit jantung.

Anda juga perlu sumber silika dan magnesium, yang beberapa peneliti mengatakan sebenarnya enzimatis "transmuted" oleh tubuh Anda ke dalam jenis kalsium tulang Anda dapat menggunakan. Teori ini pertama kali dikemukakan oleh ilmuwan Perancis Louis Kevran, calon Hadiah Nobel yang menghabiskan tahun belajar bagaimana silika, kalsium, magnesium, dan mineral lainnya yang terkait dan transmutable ke satu sama lain melalui transformasi nuklir energi rendah hanya ditemukan dalam sistem kehidupan.

Teorinya menjelaskan bagaimana sapi dan ayam menghasilkan kalsium jauh lebih dalam susu dan telur mereka daripada yang ditemukan dalam diet mereka, atau mengapa, pekerja yang terpapar sangat suhu tinggi (130 derajat F) di Timur Tengah yang dikenal untuk mengkonsumsi tablet garam, yang mereka tubuh dikonversi ke kalium (yang diukur dengan kotoran mereka), menghasilkan penurunan suhu tubuh mereka.

Sumber yang baik dari silika tulang-penguatan yang mentimun, paprika, tomat, dan sejumlah herbal termasuk ekor kuda, jelatang, jerami gandum, alfalfa, dan kakao mentah, yang juga sangat kaya akan magnesium yang sangat bioavailable.

Dr Thompson merekomendasikan penggunaan garam diproses alami sebagai alternatif yang jauh lebih baik untuk suplemen kalsium karena memberikan trace mineral Anda tidak bisa mendapatkan dari makanan tumbuh di tanah mineral-habis hari ini. sumber favorit saya dari mineral murni, garam Himalaya diproses, yang mengandung 84 zat yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

Intinya adalah, mengoptimalkan kadar vitamin D melalui paparan sinar matahari dan mengkonsumsi berbagai segar, seluruh makanan organik lokal, termasuk sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, daging organik dan telur, garam diproses, dan baku susu yang tidak dipasteurisasi organik, yang akan memberikan kalsium bioavailable tubuh Anda membutuhkan bersama dengan mineral dan kofaktor lainnya perlu diserap dan benar dimanfaatkan oleh tubuh Anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kanker Payudara dan Serangan Jantung: Sebuah Efek Samping Mematikan dari Suplemen Kalsium?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.